Review dan Spesifikasi Mobil Toyota Kijang 2017

Review dan Spesifikasi Mobil Toyota Kijang 2017 – Toyota Kijang merupakan jenis mobil kendaraan niaga namun seiring berjalan nya waktu mobil kijang beralih menjadi mobil keluarga yang termasuk deretan kendaraan paling populer untuk kelas minibus di Indonesia. Toyota Kijang dibuat pada tahun 1977 namun hingga saat ini review toyota kijang mash menjadi pilihan terbaik bagi para keluarga. Yang bisa dikatakan salah satu model Toyota yang sukses.

Review Sejarah Toyota Kijang

Review Toyota Kijang Generasi Pertama (tahun 1977 – 1981)

unduhan-1

Toyota Kijang generasi pertama hadir pada tahun 1975, yang disaksikan oleh Mantan Presiden RI, Soeharto, dan Mantan Gubernur DKI Jakarta, Ali Sadikin. Toyota Kijang generasi pertama mengusung konsep pick up berbentuk kotak. Karena tampilannya ini menjadikan toyota kijang generasi pertama dijuluki “Kijang Buaya” sebab tutup kap mesinnya bisa dibuka hingga ke samping. Tahun produksi toyota Kijang generasi perdana tahun 1977 – 1981.

Review Toyota Kijang Generasi II (1981-1986)

images-89

Toyota Kijang generasi II dijual mulai tahun 1981 yang memiliki bentuk model yang tidak terlalu berbeda dari generasi sebelumnya, namun terjadi perubahan pada kapasitas silinder mesin yang meningkat. Dan tampilan eksterior sudah tidak lagi dengan tutup kap mesin yang dapat dibuka penuh seperti pada generasi sebelumnya.

Pada generasi kedua ini muncul dua tipe minibus yang merupakan produksi perusahaan karoseri yaitu :

  • Family , Yakni jenis minibus dengan 3 pintu 2 di depan dan 1 pintu di samping kiri ditambah lagi terdapat bagasi di bagian belakang. Semua kursi penumpang didesain menghadap ke depan, dan dapat menampung penumpang maksimal 7 orang.
  • Commando, Merupakan jenis minibus dengan 3 pintu, 1 pintu bagian belakang berjenis pintu ambulan yang membuka ke kedua sisi, dengan desain kursi paling belakang saling berhadapan. Kapasitas mampu memuat 8 penumpang.

Review Toyota Kijang Generasi III (1986-1996)

unduhan-5

Pada tahun 1986, Toyota Kijang generasi III mulai dipasarkan. Adapun modelnya Toyota Kijang generasi ketiga memiliki bentuk yang melengkung sehingga membuat model mobilnya lebih modern. Dan Model kijang generasi ketiga ini sampai saat ini masih banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia meskipun sebenarnya generasi ketiga ini sudah tidak lagi diproduksi.

Pada toyota kijang generasi III, memiliki konsep Kijang sebagai kendaraan penumpang. Selain model mobil tertutup, Pada generasi III juga memiliki varian desain lain yakni pick up.

Pada toyota kijang generasi III bisa dikatakan sebagai generasi kejayaan Kijang sebagai kendaraan penumpang. Adapun puncaknya di dominasi oleh model kijang seperti Suzuki Carry dan Daihatsu Zebra yang menjadi pilihan kuat para konsumen saat itu.

Toyota Kijang pada generasi III mengeluarkan 2 tipe mobil yakni Super Kijang dan Grand Extra yang memiliki life cycle yang cukup panjang generasi sebelumnya yakni hampir 1 dekade. Adapun Desain yang diusung memiliki bentuk yang lebih manis dan halus dibandingkan generasi sebelumnya yang kaku seperti kotak sabun. Sampai saat ini, Toyota Kijang generasi ketiga masih banyak di pasaran dan masih dihargai mahal.

Review Toyota Kijang Generasi IV (1997-2004)

270px-gambar_toyota_kijang_generasi_4

Pada generasi ke IV tahun 1997, Toyota kijang mulai memodif bagian eksterior dan interior yang lebih aerodinamis yang akrab dipanggil “Kijang Kapsul” yang dikenal sebagai Kijang baru. ¬†Adapun versi Kijang Kapsul yaitu SX, SSX, SGX (sasis pendek) LX, LSX, LGX (sasis panjang), pick up, Krista (berbasis varian LGX) dan Rangga (berbasis varian SSX). Banyaknya varian mobil ini membuat toyoya mulai mengekspor mobil kijang ke manca negara.

Review Toyota Kijang Generasi V (2004-2015)

innova2

Pembaharuan terjadi pada tahun 2004 dengan pasaran “Kijang Innova”. Tak hanya di Indonesia, terdapat pula dengan nama yang sama yakni “Innova” namun tanpa “Kijang”. Pada Model ini terjadi perubahan yang cukup drastis dibandingkan pada model sebelumnya. Dimana di awal konsep Kijang generasi pertama adalah Basic Utility Vehicles maka pada generasi V ini lebih berkonsep kelas menengah.

Salah satu perubahannya terjadi pada bagian kemudi. Pengendara yang lebih akurat yang lebih stabil kemudi pada setiap tikungan. Sistem keamanan dan kenyamanan pada generasi ini mulai diperketat dan diperbanyak mulai dari alarm anti masing, single belt, seatbelt, SRS airbag, Force Limiter, sistem ABS, sistem pedal gas, dan sensor ultrasonic

Review Toyota Kijang Generasi VI (2015-sekarang)

Pada generasi ke VI ini dikenal dengan nama pasar “All New Kijang Innova” yang resmi diluncurkan pada tahun 2015 dengan 3 varian utama, yaitu G sebagai varian kijang innova paling murah, V varian kelas menengah, dan Q varian kelas tertinggi. Pada generasi inilah, model kijang innova sudah sangat modern dengan dilengkapi berbagai fitur canggih.

Mau berpergian? Tapi bingung tidak ada kendaraan? Jangan bingung teman, kini jasa rental mobil menjadi solusi jalan keluarnya. Biar gak bingung, dari sekian banyak jasa sewa mobil cirebon yang tersedia, happy rent car menjadi tempat rental mobil di cirebon yang terbaik yang sangat direkomendasikan kepada anda.

HAPPY RENTAL CAR
www.sewamobilcirebon.co.id
PEMESANAN DAN KONSULTASI
SMS/WA
081 5640 7913
081 2984 76511

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s